Langsung ke konten utama
ads

16 Gaya Hidup Baik Orang Barat yang Perlu Dicontoh dan Ditiru

Sangat abnormal ketika budaya barat tidak menginfiltrasi hal apapun dalam kehidupan. Banyak negara di tempat barat yang maju terkait pemerintahannya ataupun cara berfikir orang orangnya. Apalagi kebiasaan unik dan abnormal bisa jadi menjadi wangsit untuk dilakukan supaya bisa menggandakan abjad orang barat.

Kebiasaan yang biasa ditiru yaitu gaya hidup, cara berpakai dan bagaimana bergaul. Terpenting yaitu menyesuaikan saja kebiasaan yang sudah membudaya dibarat untuk dipakai di budaya sendiri. tetapi, masih banyak dari orang hanya menilai dan menggandakan gaya hidup yang tampak luar saja, kurang condong mengubah cara berfikir dan pola hidup mereka.

Sangat abnormal ketika budaya barat tidak menginfiltrasi hal apapun dalam kehidupan 16 Gaya Hidup Baik Orang Barat yang Perlu Dicontoh dan Ditiru

Berikut ini beberapa kebiasaan orang barat yang wajib dan harus di teladan :

1. To The Point


Berbicara bertele tele dan tidak memiliki makna apapun itu tidak sudak dilakukan oleh orang barat. Mereka lebih suka berbicara pribadi pada pokok permasalahan. Tidak berkata berputar putar tak terarah dengan perkataan yang panjang lebar. Orang barat menganggap dengan berkata panjang lebar akan menyita waktu dan merugikan.

2. Menghargai Waktu


Alasan kenapa mereka berkata pribadi pada intinya yaitu ini. Mereka sangat menghargai waktu. anggapan orang barat wacana waktu bukan hanya sekedar uang, tetapi menggunakan waktu sebaik mungkin akan membawa sesuatu yang baik. Karena waktu tidak bisa diulang setiap detiknya yang sudah berlalu.

3. Kurang suka suasana yang berisik


Bagi orang barat suasana hening sangat di upayakan. Mereka akan fokus berkarya, bekerja dan berfikir terkait dengan masalah. cara berbicaranya pun tidak secara keras dan bernada tinggi. Selain itu, ketidak sukaan terhadap suasana yang berisik yaitu untuk menghargai privasi orang lain. Dengan suasana gaduh dan berisik mereka secara pribadi akan mengganggu ketenangan dan kebebasan orang lain.

4. Berani 


Sangat menarik dari kebiasaan orang barat ini yaitu sikap berani. Berani dalam artian mengambil resiko yang akan dihadapi. Selain itu, mereka juga pantang mengalah dengan resiko yang sudah diperhitungkan. Sangat jarang budaya negara lain untuk berani mengambil resiko. Biasanya sering mengambil zona nyaman. Mengambil resiko ini juga cara meraih kesuksesan dengan usaha mereka sendiri.

5. Lebih suka makanan enak dengan porsi sedikit


Orang Barat tidak suka makan berlebihan dan banyak. Mereka cenderung lebih suka makan makanan dengan kualitas cantik dan enak dengan porsi sedikit. Kenyang bagi orang barat bukan ukuran untuk memenuhi nutrisi supaya bertenaga. tetapi, mereka akan mengupayakan kebutuhan badan yang diadaptasi dengan kadar nutrisi makanan.

6. Mandiri semenjak Kecil


Cara mendidik anak anak orang barat ini patut untuk di contoh. Dimana orang barat mengajarkan anak anak semenjak kecil untuk mandiri. cara mereka mendidik dan mengajarkan anak supaya tidak bergantung orang lain terlihat dikala menidurkan anaknya.

Ketika kecilpun anak mereka akan tidur di ruang sendiri tanpa orang renta disampingnya. Hal ini akan terus berlanjut hingga dewasa. Anggapan bagi orang barat bahwa usia 17 yaitu usia dimana orang tersebut sudah tidak bergantung pada orang tua.

7.  bekerja keras


Sifat pantang mengalah untuk mencapai visi dan misi hidup selalu terlihat dari abjad orang barat. Hal ini ditunjukkan bahwa mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk bekerja. Rata rata orang barat bekerja lebih dari 12 jam per hari dan bisa bekerja dibawah tekanan yang besar. Bekerja keras akan membuat orang lebih kompeten dan tekanan akan meningkatkan kedewasaan serta keterampilan secara bersamaan.

8. Suka Terhadap hewan


Tidak bisa dipungkiri bahwa kebiasaan orang barat selalu memiliki hewan peliharaan. Baik itu anjing, kucing, burung bahwakan hingga hewan yang dilindungi. Sikap sayang terhadap hewan dapat menghindarkan stres dan negara mendukung kebiasaan tersebut. Bagi orang barat yang melukai binatang akan mendapat hukuman berat.

9. Peduli lingkungan


Kepedulian lingkungan ini berkaitan dengan tragedi pemansan global. mereka sadar bahwa lingkungan hijau akan mengurangi tingkat pemanasan global. Kepedulian ini juga ditunjukkan orang barat untuk mendaur ulang smpah dan melaksanakan penghijauan di sudut sudut rumah.

10. Membuang sampah


Cara membuang sampah bagi orang barat sudah terstruktur. mereka selalu memisahkan antara sampah organik dan unorganik. selain itu, mereka juga menghindari penggunaan plastik yang berbagaya bagi lingkungan.

Baca Juga: 8 Dampak Buruk Minum Kunyit Terlalu Sering Setiap Hari

Kebiasaan lain dari orang barat dapat dilihat juga dibawah ini, diantaranya:

Gaya Hidup Baik Orang Barat Lainnya


11. Antri
12. Tepat Waktu
13. Menyukai Olahraga
14. berinovasi tinggi
15. Suka membaca
16. Tidak Mudah menyerah

Kebiasaan dan gaya hidup orang barat ini sudah sepantasnya ditiru bagi khalayak umum. abjad yang baik lahir dari kebiasaan baik yang dilakukan keseharian. Contoh kecilnya yaitu membuang sampah pada tempatnya. Sadari kebiasaan Anda supaya keberlangsungan anak cucu kita nanti lebih bahagia.
Sumber http://www.list.co.id/

Komentar